Senin, 11 November 2013

SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU UB 2013


himpunan mahasiswa islam yang sering disebut HMI adalah organisasi extra kampus (omek) yang biasanya tidak hanya bergabung atau mengurusi kampus saja, melainkan berurusan dengan masyarakat setempat. kegiatan yang dilakukan oleh HMI komisariat Teknologi Pertanian sangat bervariasi mulai dari yang sedih sampai yang senang-senag, salah satunya adalah kegiatan yang bertujuan untuk membantu para mahasiswa islam dengan memberikan informsi mengena kampus mulai dari ospek universitas sampai ospek jurusan dan tidak menutup kemungkinan membantu tempat tinggal sementara buat para mahasiswa baru yang belum dapat tempat tinggal dimalang.

banyak skali mahasiswa yang masih belum tahu kondisi malang, hmi juga menyediakan informasi serta transportasi bagi mahasiswa yang butuh bantuan untuk membeli perlengkapan ospek baik universitas maupun fakultas danjurusan.
HMI sering dipandang sebelah mata oleh organisasi atau tanpa organisasi, tapi itu semua hanya tudingan belaka yang sebenarnya terjadi tidak seperti itu.
HMI bergerak tidak untuk partai politik dan sejenisya, hmi bergerak pada mhsiswa, islam, dan indonesia,,
mahasiswa yang bagaimana? mahasiswa yang terdaftar di perguruan tinggi, tidak memandang sifat mahasiswa, entah itu akademisi, orgnisatoris, businessman, hedonis, apatis dll..
untuk islam yang kayak apa? islam yang sudah baca syahadat 2,, dan juga dibuktikan pada KTP..itu saja..
dan untuk indonesia? jelas kita tinggal di indonesia, otomatis kita harus memperjuangkan dan mepertahankan kemerdekaan...
selamat datang mahasiswa baru..
selamat datang para pejuang kemerdekaan...
semangatttt..
#YAKUSA_FTP




Tidak ada komentar:

Posting Komentar