Kamis, 14 November 2013

YASIN BERSAMA

kegiatan Himpunan Mahasiswa Islam tidak hanya kemasyarakatan dan keindonesiaan, tetapi ada juga yang bergerak di keislaman. selain kajian HMI mengadakan yasin bersama dan mengaji al-quran setiap kamis malam jumat seperti yang dilakukan tadi malam (Kamis malam Jumat tanggal 14 November 2013)

yasin bersama biasanya dilakukan oleh para Nahdlatul Ulamak (NU), akan tetapi dalam HMI bukan hanya orang-orang NU,  HMI menerima bagi orang ISLAM Indonesia entah itu NU atau MUHAMMADIAH.

dalam agenda kamis malam biasanya setelah magrib dilaksanakan yasin dan ngaji bersama setelah itu ada agenda rutinan atau kajian dari bidang PA, pembahasan kajian dapat diberitahukan sehari sebelum dilaksanakan kajian, atau hari rabu.

kegiatan yang dilaksanak tadi malam adalah kegitan rutinan yang bertujuan untuk meningkatkan nilai-nilai keislaman pada diri kita. dalam HmI tidak memaksakan untuk ikut acara ini, HmI memberikan kebebasan berfikir dan mengikuti imam masing-masing, yang tidak sepakat ya tdak usah ikut yang penting tidak mengganggu kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan mahdzab masing-masing

mungkin ini saja yang bisa kami tulis, kurang lebihnya kami minta maaf..
semoga bermanfaat
admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar